Beranda > cerita, curhat > Menanti Hari Kamis

Menanti Hari Kamis

Ini sudah tepat Hari Selasa. Sudah merasakan hujan selama 2 hari ini di Kota Pontianak, bakhan minggu lalu, 3 hari tak masuk kuliah karena sakit, sudah sakit saat itu, masih saja memaksa diri untuk pergi ke ambawang.Untung saja, dokter hanya mengatakan radang tenggorokan yang ringan, tidak terlalu parah, tapi kalau saja dibiarkan, mungkin bakal lebih dari itu.

Hari ini, sudah Selasa. Kenapa terlalu cepat ya ? 2 hari ini saja, rasanya sudah berbeda, sudah tidak tahan dengan banyak hal. Tapi, kemarin rasanya benar-benar terjatuh, terpuruk, untung saja ada seorang gadis saat sore itu yang menemani keterpurukanku, bahkan aku saja kalah dengan semangatnya yang meledak-ledak.

Besok dan akhirnya lusa tepat hari Kamis. Sepertinya dan pastinya rumah ini akan sepi dari aktifitas Ayah. Ya, akhir-akhir ini, Ayah sangat aktif dengan organisasinya, organisasi yang sifatnya keagamaan, majelis taklim, pengajian dan lainnya. Sedangkan anaknya organisasi yang lebih ke duniawi tapi dan mungkin bisa saja ada pahala di sana, Insya Allah. 🙂

Tapi, kamis…

Kamis jangan terlalu sepi, tidak ingin terpuruk nantinya seminggu ke depan. Tidak ingin menjadi orang yang tidak dapat berbuat apa-apa. Tidak ingin nantinya tidak bisa kuliah, tidak ingin nantinya tidak dapat mengajar lagi ke SMA Mujahidin bahkan tidak ingin hanya berdiam saja di rumah, sendiri.

Kamis, jangan terlalu cepat datang. Masih ada lebih dari 30 jam dari sekarang, kuingin masih bisa beraktifitas seperti biasanya dan berharap jika memang hari kamis telah tiba, berharap semua kan terjadi seminggu ke depan, berjalan dengan apa adanya. Amin.

Iklan
Kategori:cerita, curhat Tag:,
  1. Oktober 12, 2011 pukul 10:45 am

    salam kenal,
    saling follow yuk di sini

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: